Tekken 5 adalah seri dikreditkan untuk mengambil kembali ke akar-akarnya. Ini mencakup, sistem lebih cepat lebih cair pertempuran, grafik membaik, kembali karakter, dan beberapa seri Tekken 'merek dagang tahap tak terbatas. Baru untuk Tekken 5 adalah menghancurkan sistem yang mempengaruhi kerentanan karakter saat mereka menyerang. Misalnya, bergerak dengan sifat melompat, seperti hopkick, akan benar-benar kebal selama sebagian besar waktu animasi untuk semua serangan rendah lawan.
Hal ini juga mempertahankan temboknya menyulap konsep dari Tekken 4, tapi elemen ini secara efektif kurang mudah untuk penyalahgunaan dan lebih mudah untuk mempertahankan diri. Versi rumah edisi kolektor macam, karena termasuk versi arcade dari Tekken, Tekken 2, Tekken 3 dan StarBlade (sebagai permainan tersembunyi). Tekken 5 juga memungkinkan pemain untuk menyesuaikan tempur mereka untuk pertama kalinya, yang memungkinkan mereka untuk mengubah warna pakaian mereka, membeli kostum tambahan (hanya tersedia untuk beberapa karakter), dan melengkapi mereka dengan barang-barang dengan menggunakan uang yang diperoleh dari memainkan Story, Survival, Time Attack, Iblis sisi-cerita Dalam, dan Battle mode Arcade.

Tekken 5 termasuk sebuah Permainan mini pertempuran di garis keturunan langsung dengan mode Angkatan Tekken di Tekken 3 dan Tekken 4 yang disebut Iblis Dalam. Permainan mini ini mengikuti petualangan Jin Kazama saat ia pencarian Corporation G dalam mencari informasi pada ibu yang hilang dan jawaban yang lain. Menjadi agak berorientasi cerita, pemain tidak diizinkan untuk menggunakan pilihan mereka sendiri karakter seperti iterasi sebelumnya. Permainan juga menggunakan sistem tombol terbatas, dilengkapi Blok dan tombol Langsung serta ukuran bawah tombol serangan untuk sederhana "Punch" dan "" tombol Kick (meskipun, beberapa bergerak melawan Jin khusus masih dapat dilakukan seperti itu Demon kaki). Seiring dengan melawan berbagai model Jack dalam permainan-mini, pemain harus mengejar kunci pencarian kecil untuk melanjutkan. Mode ini adalah salah satu dari dua cara untuk membuka versi dimainkan inkarnasi Devil Jin, Devil Jin.

Download

Tekken 5 The Best Fightiing Game Ever
Diposting oleh Gratis Windows Xp Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates.
Distributed by Deluxe Templates